Menggambar baddie Pac - Man
Proses ini sangat ringan, mulai dengan beberapa editing node, yang merupakan bagian Hartest , tapi kemudian berlanjut hanya dengan elips , gradien dan beberapa blur .
Menggambar lingkaran menggunakan alat elips ( menjaga tombol Ctrl ditekan sambil menyeret untuk mendapatkan lingkaran ) dan kemudian dikonversi lingkaran ke jalur ( path > Obyek untuk Path) .
Mengkonversi ke editor simpul dan tambahkan ( dengan mengklik dua kali ) dua node dekat node kiri dan kanan dari lingkaran .
Proses ini sangat ringan, mulai dengan beberapa editing node, yang merupakan bagian Hartest , tapi kemudian berlanjut hanya dengan elips , gradien dan beberapa blur .
Menggambar lingkaran menggunakan alat elips ( menjaga tombol Ctrl ditekan sambil menyeret untuk mendapatkan lingkaran ) dan kemudian dikonversi lingkaran ke jalur ( path > Obyek untuk Path) .
Mengkonversi ke editor simpul dan tambahkan ( dengan mengklik dua kali ) dua node dekat node kiri dan kanan dari lingkaran .
Pilih dua node yang baru dibuat ( dengan Shift ) dan menyeret mereka ke bawah ( menjaga tombol Ctrl ditekan sambil menyeret untuk membatasi gerakan vertikal ) .
Pilih node kiri yang baru dibuat dan simpul bawah dan tekan dua kali memasukkan tombol node baru . Pilih kanan dan node bawah dan ulangi operasi ( dua node insert ) . Setiap segmen akan dibagi dengan 3 node baru . Sekarang Anda dapat menghapus kiri dan kanan segmentasi node untuk menyederhanakan bentuk .
[ pacman ]
[ pacman ]
Pilih ( dengan Shift ) dua node kiri dan kanan terdekat dengan simpul bawah asli dan memindahkan mereka sedikit ( dengan tombol Ctrl ditekan , untuk membatasi gerakan vertikal ) .
Ini adalah " hantu " bentuk .
Ini adalah " hantu " bentuk .
Bagian yang sulit telah berakhir , kita memiliki bentuk hantu dasar, kita dapat menambahkan mata ( putih dan lingkaran hitam , duplikat ) dan kami memiliki sederhana Pac - Man baddie .
Tapi kita akan melakukan sesuatu yang lebih menarik , menduplikasi bentuk hantu dan membuat duplikat hitam . Mengubah warna hitam dengan gradien radial dari hitam benar-benar transparan di pusat hitam untuk sebagian transparan pada margin . Pindahkan pusat gradien atas dan kiri untuk memiliki sumber cahaya .
Untuk mata membuat lingkaran putih , duplikat dan mengisi duplikat dengan gradien radial yang sama . Tambahkan lingkaran hitam kecil . Kelompok mereka , menduplikasi kelompok untuk mendapatkan mata kedua .
Tambahkan sorot : membuat elips putih , memindahkannya di kiri atas , putar sedikit menerapkan beberapa blur dan mengurangi opacity .
Opsional , membuat sorot kedua dengan cara yang sama .
Untuk meningkatkan realisme , menambahkan bayangan : elips hitam di bagian bawah , memindahkannya di bawah sisa grafis dan mengisi dengan gradien radial dari hitam solid di tengah hitam untuk sebagian transparan pada margin .
Tambahkan sedikit kabur ke bayangan dan kita selesai .
Variasi warna yang mudah : menduplikasi orang jahat dan mengubah warna mengisi bentuk dasar hantu .
Selamat mencoba , mencoba , dan terus mencoba yakkk...
jangan takut gagal !!!