Manipulasi Photoshop Membuat Manusia Pohon

Postingan saya kali ini


Manipulasi Photoshop Membuat Manusia Pohon

 

Langkah 1
Buka gambar di Photoshop
 

Langkah 2
Potong wajah menggunakan Pen tool (diatur ke Paths bukan Shape Layers). Potong dan tempel ke kanvas kosong Anda (1562 piksel dengan 1172 piksel di 300dpi). Buka gambar kulit kayu, dan impor ke dokumen kerja Anda.Resize dan memutar dokumen seperti pada gambar dibawah ini.
 

Langkah 3
Gunakan Clone Stamp Tool untuk mengisi tekstur. Hindari pengulangan yang mudah dikenali dalam tekstur seperti yang di lingkari pada gambar dibawah. Clone mereka, saya menggunakan sikat lembut 200 piksel untuk melakukan hal ini.

Langkah 4
Putar visibilitas lapisan Bark off (mengklik ikon mata di sebelah layer thumbnail untuk melakukan hal ini). Pergi ke palet Channels, pilih channel dengan kontras terbaik, dan duplikat saluran ini menjadi sebuah dokumen baru.


Langkah 5
Sapukan Gaussian Blur ukuran 2 piksel ke dokumen baru anda dan menyesuaikan tingkat level seperti pada gambar dibawah.


Langkah 6
Pilih kembali Channel RGB dan kembali ke layer palette. Membuat lapisan Bark terlihat dan pilih. Pergi ke Filter => Distort => Menggantikan. Mengatur skala horizontal dan skala vertikal untuk 1 (atau mencoba nilai-nilai lain), pilih Regangkan untuk Fit dan ulangi ujung piksel serta mengatur layer Blending Mode untuk Multiply.


Langkah 7
Hal ini tidak cukup meletakkannya di tempat yang tepat sehingga memindahkan Bark di wajah sampai distorsi sesuai wajah. Gunakan kerut ini sebagai panduan ke mana untuk meletakkannya.
 .

Langkah 8
Gandakan lapisan Bark dua kali. Menetapkan satu untuk Multiply dengan Opacity dari 100%. Mengatur yang lain untuk normal pada Opacity 40%. Posisi dalam hirarki layer seperti pada gambar di bawah.



Langkah 9
Command-klik pada lapisan Wajah untuk membuat seleksi. Pilih Bark normal Lapisan 40% dan pergi keLayer> Layer Mask> Reveal seleksi . Ulangi langkah ini untuk Layer Bark Multiply. Zoom ke 300% dan menggunakan Pen tool untuk menggambar di sekitar mata dan mulut. Tambahkan tepi kasar ke atas mulut.Tekan Commmand-klik pada thumbnail untuk membuat jalur seleksi.
 

Langkah 10
Pilih Bark normal 40% Layer Mask thumbnail untuk bekerja langsung pada Mask. Pilih hitam sebagai Latar belakang warna dan kemudian menghapus seleksi dari Layer Mask. Ulangi proses ini untuk Layer Bark Multiply.


Langkah 11
Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Curves dan mengatur seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Kemudian mengisi Penyesuaian Layer Mask dengan hitam sehingga efek tidak terlihat.

Langkah 12
Matikan visibilitas dari Layer Bark dan menggunakan Pen tool untuk menggambar jalan di sekitar tepi keras kita perlu untuk menutupi Bagian bawah hidung dan pipi garis. Command-klik pada thumbnail untuk membuat jalur seleksi dari itu.


Langkah 13
Pilih lembut bermata 0% Kekerasan sikat, sarat dengan putih (sebagai warna latar depan ) dan set ke Opacity 16%. Melukis langsung pada Layer Mask. Tekan Ctrl + H untuk menyembunyikan seleksi, jika membantu.Menarik lebih dari beberapa kali, menerapkan lebih pada sumber bayangan dan kurang anda semakin jauh dari bayang-bayang keras.



Langkah 14
Menggambar sekitar fitur lain yang menghasilkan garis keras seperti bagian bawah bibir. Menggambar Bayangan dengan cara yang sama.


Langkah 15
Buat pilihan dari Lapisan Wajah dengan Command-klik thumbnail layer. Menarik semua bayangan dalam Mengubah ukuran Brush sesuai ukuran area Anda memperlakukan. Sekitar bibir misalnya, gunakan kuas kecil.


Langkah 16
Putar lapisan Bark off untuk melihat bidang utama bayangan. Anda masih dapat bekerja pada Topeng dengan menunjukkan wajah. Saya mengibaskan antara bekerja dengan Bark terlihat dan tak terlihat.


Langkah 17
Dalam rangka untuk melunakkan atau menghapus setiap bayangan bahwa Anda tidak puas dengan, mengubah warna kuas untuk hitam dan menggambar pada topeng dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Tetap bekerja pada Topeng sampai Anda bisa melakukannya dengan benar.


Langkah 18
Sementara menggambar pada Mask, Anda harus mengubah ukuran kuas dan opacity sesuai bayangan. Untuk bayangan bertahap besar Anda akan butuh sikat sekitar 300 piksel diatur ke Opacity 16%, semua jalan sampai 18 piksel dan meningkatkan sesuai opacity. Akhirnya, menerapkan 0,6 pixel Gaussian Blur untuk Penyesuaian Curve Layer Mask untuk melunakkan tepi keras.


Langkah 19
Gandakan Lapisan Bark yang duduk di bawah Layer Wajah. Mengaturnya sehingga mereka sama dengan lapisan atas kulit kayu, satu normal pada opacity 40%, satu Multiply pada 100%. Kemudian di bawah dua lapisan membuat layer baru dan mengisinya dengan C = 61% , M = 66% , Y = 66%, dan K = 62% .


Langkah 20
Buat pilihan dari Layer Wajah (Command-klik thumbnail Layer) dan pergi ke Pilih> Inverse (Ctrl + Shift + I) .Lalu pergi ke Pilih> Modify> Expand . Memberikan ekspansi 1 pixel. Pilih Curves Adjustment Layer Mask dan Isi seleksi dengan 20% hitam.


Langkah 21
Buat pilihan dari Jalur Mata / Mulut yang Anda buat sebelumnya. Tambahkan beberapa bayangan dengan menggambar pada Curves Adjustment Layer Mask.


Langkah 22
Untuk lebih memadukan unsur bersama-sama, dan untuk kelas gambar, menambahkan Curves dan Hue / Saturation Adjustment Layer ke puncak hirarki Layers.


Langkah 23
Ratakan gambar dan pergi ke Filter> Liquify (Ctrl + Shift + x) . Pilih alat Penggembungan dan mengatur kira-kira bagaimana hal ini pada gambar di bawah. Kami ingin menambahkan kualitas 3D ke bidang-bidang seperti pipi, hidung, dan dahi. Pilih ukuran Brush sesuai untuk masing-masing daerah dan klik pada masing-masing beberapa kali dari pada menyeret sikat sekitar.


Kesimpulan
Anda dapat menambahkan beberapa efek dunia nyata seperti daun, serangga dll dan bawa ke gambar akhir kita. Teknik ini bekerja untuk menerapkan tekstur apapun untuk permukaan apapun. Anda dapat melihat gambar akhir dibawah ini;

SEDIKIT INFORMASI YANG DAPAT SAYA POSTINGKAN